Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada taqwa. Dan bertaqwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah maha mengetahui apa yang kamu kerjakan (QS. 5:8)

Tetap Semangat Kawan

19 April 2021

        Dua pekan pasca Badai Seroja telah berlalu,namun efek yang ditimbulkannya masih belum bisa terselesaikan dengan sempurna, seperti pohon-pohon tumbang masih berserakan dipinggir jalan, jaringan listrik, telepon dan internet masih dalam progres perbaikan, serta rumah-rumah warga kota kupang termasuk rumah sebagian personel Dilmil III-15 Kupang yang terdampak Badai Seroja masih dibiarkan dalam kondisi yang rusak, seperti atap yang terangkat dan plafon yang runtuh, bahkan ada juga yang tertimpa pohon akibat hembusan angin berkekuatan hingga 85km/j.

 

 

        Pengadilan Militer III-15 Kupang pun tidak tinggal diam, aksi cepat membuat laporan kerusakan gedung dan rumah personel membuahkan hasil positif. Mahkamah Agung Peduli, IKAHI dan Dharmayukti Karini segera memberikan respon cepat, sejumlah bantuan untuk personel terdampakpun langsung turun.

        Sabtu, 17 April 2021, Kadilmil beserta Wakadilmil dan para jajaran perwiranya langsung terjun ke sembilan rumah personel untuk menyalurkan bantuan, acara dimulai pada pukul 08.00 WITA, dan selsesai pada pukul 13.00 WITA. Tetap Semangat Kawan, Cepatlah Pulih Kupang.



Berita Terbaru Lainnya :